Petanda datangnya ramadhan,.5 iklan ini akan muncul
















Nah jika kamu sudah menemukan iklan iklan berikut ini, artinya bulan ramdhan sudah semakin dekat.hehehe.. lalu apa saja iklan yang dimaksud itu? Berikut adalah 5 Iklan yang banyak tayang ketika puasa ramadhan :

1. Iklan Sirup
Segar memang memandang berbagai sajian minuman yang dibuat dengan sirup. Ya iklan yang satu ini pasti akan selalu tayang sebulan penuh, bahkan sebelum dan sesudah puasa iklan sirup masih tetap tayang. Sudah pasti dengan tayangnya iklan ini daiharapkan umat muslim menggunakan sirup untuk sajian berbuka.
melalui pemantauan di Youtube iklan sirup Marjan edisi bulan ramadhan/lebaran yang sempat tersimpan rekaman tvc-nya tercatat sejak 2010. Berlanjut dengan berbagai versi cerita setiap tahunnya (2010, 2011,2012201320142015). Konsistensi yang dimaksud kehadiran saat menyambut dan selama ramadhan serta saat lebaran


2. Iklan Sarung
Iklan yang satu ini juga tak kalah hebat, dengan berbagai merek yang diiklankan mulai dari gajah yang sedang terlentang hingga merek merek baru pun muncul.hahaha.. tak salah memang, namun moment pusa ramadhan memang teras pas. Selain untuk ibadah sholat tarawih, pastinya dimaksudkan untuk saat hari lebaran tiba.


3. Iklan Mie Instant
Dengan iklan yang menawarkan kemudahan untuk menyajikan makanan sahur maupun berbuka, iklan mie instant ini memang sangat cocok ditayangkan pada saat bulan pusa ramadhan. Dengan bergabai merke yang ditawarkan juga berbgai rasa yang menggoda selera, pasti mie menjadi pilihan bagi yang tidak banyak waktu untuk memasak.


4. Iklan Rokok
Sangat aneh memang, kenapa iklan rokok justru banyak tayang pada bulan ramadhan. Karena peraturan untuk iklan rokok sendiri adalah dapat ditayangkan diatas jam 9 malam dan tanpa menampilkan konten produk rokok itu sendiri. Mungkin disaat inilah moment bagi perusahann pembuat rokok untuk bersilaturahmi dan memohon maaf kepada konsumennya.hahhaha.. iklan yang ditampilkan pun sangat unik dan tidak seperti iklan rokok pada umumnya. Yakni bercerita tentang suatu cerita yang sangat menyentuh dan tak mugkin untuk dilewatkan. Dan yang pasti ada kuis berhadiah.


5. Iklan Obat Maagh.
Tak ketinggalan, demi menjaga puasa tetap kuat tanpa terganggu oleh penyakit, iklan yang satu ini pun selalu muncul saat bulan puasa ramadhan datang. Obata yang dimaksudkan untuk meredakan nyeri akibat asam lambung maupun gejala maag saat puasa ini sangat ampuh mengundang pemirsanya. Dan pastinya peningkatan penjualan akan cukup siginifikan mengalami peningkatan dibulan ramadhan.

Itulah 5 iklan yang pasti selalu tayang disaat Puasa Ramadhan tiba. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petanda datangnya ramadhan,.5 iklan ini akan muncul"

Post a Comment