Ini Wajah Wulan Ardina, Mulan Jameela Muda yang Bikin Pangling!

Wajahnya Bikin Pangling Saat Bernama Wulan Ardina, Mulan Bantah Oplas
Jakarta -
Mulan Jameela berganti-ganti nama dalam perjalanan kariernya. Sebelum paten menggunakan nama yang sekarang, istri siri Ahmad Dhani itu pernah menjajal nama asli Wulan Sari, dan sempat memakai nama Mulan Kwok. Ia juga pernah menggunakan nama Wulan Ardina.

Memang, tak banyak yang tahu mengenai Wulan Ardina, sosok Mulan ketika merintis menjadi solois bergenre slow rock seperti Nike Ardila. Mungkin Mulan menggunakan nama Ardina karena terinspirasi dari Nike Ardila yang tenar pada masanya. 

Saat mengenakan nama itu, Mulan terlihat gadis lugu yang berpenampilan pada umumnya. Bedanya, Mulan dulu tak selangsing sekarang meski saat itu juga tak bisa dibilang gemuk.

Yang pasti wajah Mulan tampak berbeda. Ia lebih chubby dalam video klip 'Aku Tetap Tersenyum' itu. Dalam kolom video di YouTube, banyak yang berkomentar terkejut dengan wajah zaman dulu ibu tiga anak ini. 



Ada juga komentar tudingan ala hater yang menyebut Mulan pasti melalui operasi sehingga punya wajah seperti sekarang ini. Nah, Mulan kebetulan akhir 2015 lalu mengucapkan keluh kesahnya kepada Deddy Corbuzier tentang para hater tersebut. Termasuk, dirinya menegaskan tak pernah menempuh operasi plastik.



"Terlalu banyak cerita yang dibuat hingga akhirnya fitnah. Contoh muka operasi," keluh eks personel Duo Ratu tersebut.

Mulan saat itu menjamin, wajahnya dari dulu hingga sekarang tak menyentuh pisau bedah. Mulan kembali menegaskan soal tudingan operasi plastik demi kecantikan.



"Sama sekali nggak. Jadi semua yang diomongin orang itu tidak benar," tekannya meyakinkan.

(kmb/mmu) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ini Wajah Wulan Ardina, Mulan Jameela Muda yang Bikin Pangling!"

Post a Comment