FOTO: UJIAN PAKET C TANPA MAKE-UP, WAJAH ASLI AUREL TERUNGKAP?


Meski usianya masih 17 tahun, Aurel Hermansyah selalu punya cara untuk tampil hits dan kece abis. Tak jarang, hampir di setiap acara mau pun postingan Instagram-nya Aurel tampak sempurna mengenakan make-up. Namun, 'wajah asli' Aurel jadi terlihat saat dirinya hadir menjalani UN paket C nih. Lihat dulu deh foto-fotonya berikut ini.



Momen ujian nasional paket C yang dijalani Aurel kemarin (5/4) menjadi perhatian publik lho. Putri Anang dan Krisdayanti ini hadir di SMAN 93, Jakarta Timur.Nah, karena tujuannya adalah pergi ke sekolah untuk ujian, Aurel tampak tidak mengenakan make-up.Karena itu, penampakan wajah asli Aurel yang jarang terlihat ini menjadi perhatian tersendiri. Setuju nggak sih kalau wajah Aurel jadi beda banget saat tanpa make-up? 
Selain karena penampilannya ini, Aurel juga mendapat sorotan karena dirinya menjalani UN paket C.Tapi jangan salah paham. Ujian paket C yang dijalani Aurel adalah karena dirinya menjalani home schooling alias sekolah di rumah.sukses buat Aurel! Semoga bisa lulus dengan hasil memuaskan ya.. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FOTO: UJIAN PAKET C TANPA MAKE-UP, WAJAH ASLI AUREL TERUNGKAP?"

Post a Comment